9aV5VOmNvWTJvyQUeBRmSjKEbRhrgwIEmSiBS4MZ

Ketua Baru Dewan Kesenian Kabupaten Tegal Terpilih Secara Aklamasi Melalui Musda Tahun 2017

Semangat pegiat seni untuk memperbaiki manajemen Dewan Kesenian Kabupaten Tegal yang besar akhirnya mengantarkan pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Senin sore 24 April 2017 bertepatan dengan Hari Isra Mi'rajnya Rasulullah SAW. Meski pada awalnya pergelaran Musda direncakan tanggal 18 Januari (mundur 6 hari dari agenda), namun akhirnya terlaksana dengan dihadiri beberapa unsur seniman, tokoh masyarakat, dan pemerintah.

Ditentukan dalam keputusan Musda telah terpilih secara aklamasi Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Tegal (DKKT) yang baru untuk kepemimpinan tiga tahun mendatang (periode tahun 2017-2020), yaitu senior Bpk. Teguh Herdy Sancoyo,S.Pd.MM. Para Pembina DKKT sendiri, seperti Bapak Toto Subandriyo dan Bapak Karwadi, men-suport hasil keputusan dan siap untuk mem back-up sampai akhir periode.

Diluar konteks pro dan kontra pelaksanaan Musda DKK Tegal tahun 2017, Pengurus dan pembina akan segera menyusun program kerja untuk lebih menghidupkan kembali organisasi. Harapannya, setelah 2 tahun kegiatan DKKT yang berkantor di lokasi Gedung Rakyat  Jl. Dr. Sutomo, Slawi Kulon vakum, maka ditetapkannya kepengurusan yang baru bisa menjadi motor penggerak kegiatan seni di Kabupaten Tegal.
Related Posts
Sri Kuncoro
Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

Posting Komentar