9aV5VOmNvWTJvyQUeBRmSjKEbRhrgwIEmSiBS4MZ

Paduan Suara Sanggar Model Bertugas di Upacara HAB Kemenag Tegal Ke-66

Setelah sebelumnya bertugas diberbagai even tingkat Kabupaten, di awal tahun Paduan Suara Sanggar Model MTs Negeri Babakan Lebaksiu Tegal mendapat kesempatan untuk berkolaburasi dengan MTs Negeri Slawi dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Babakan. Acara tersebut dikemas dalam Upacara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama (HAB Kemenag) Kantor Kabupaten Tegal ke-66.

Paduan Suara Sanggar Model menjadi petugas yang menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk mengiringi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) MAN Babakan. Sedangkan MTs Negeri Slawi mengirimkan Grup Marching Band untuk membawakan lagu Hening Cipta dan Andhika Bhayangkari.

Upacara dalam rangka HAB Kemenag Ke-66 dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Tegal hari Jum`at tanggal 03 Januari 2014 yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga 09.30 dengan prsiapannya berupa Gladi Resik lima hari sebelumnya. Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Pemerintahan Daerah dan Kementerian Agama.

Diakhir acara, dilakukan penyerahan piala dan trophy aneka lomba yang diselenggarakan antar madrasah diantaranya Lari dan Volly. Selain itu, trophy penghargaan juga diberikan dari Kemenag Kabupaten Tegal kepada Kepala Madrasah yang sudah memberikan dedikasi dan pengabdiannya untuk pendidikan.

Related Posts
Sri Kuncoro SP
Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

Posting Komentar