Penerimaan Peserta Didik Baru MTs N Model Babakan 2013

Setelah melakukan proses penerimaan dan entry (memasukkan) data yang terdapat dalam berkas Calon Peserta Didik Baru selama dua minggu, mulai dari hari senin tanggal 10 hingga Sabtu tanggal 22 Juni tahun 2013, tiba saatnya bagi Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MTs Negeri Model Babakan mengumumkan hasil seleksinya pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2013.

Pendaftar yang menjadi calon Peserta Didik atau Siswa/i MTs Negeri Model Babakan dibagi dalam beberapa kategori berdasarkan jenis kelamin dan asal sekolahnya, yaitu:
  1. Sekolah Dasar Putra (SD PA);
  2. Sekolah Dasar Putri (SD PI);
  3. Madrasah Ibtidaiyah Putra (MI PA);
  4. Madrasah Ibtidaiyah Putri (MI PI).
Klasifikasi berdasarkan jenis kelamin merupakan karakteristik utama Madrasah Tsanawiyah Negeri Model Babakan yang memisahkan antara Putra dan Putri dalam kelas kegiatan pembelajarannya. Sedangkan pemisahan antara SD dengan MI berkaitan erat pada pola pembelajaran yang identik dengan istilah "satu jalur". Pembagian tersebut menjadi bahan pertimbangan khusus untuk menentukan kuota anak yang nantinya akan diterima sebagai Peserta Didik MTs Negeri Model Babakan Lebaksiu Tahun Ajaran 2013 - 2014.

Sebagai bahan informasi, kami tampilkan data statistik rekap jumlah Penerimaan Peserta Didik Baru MTs Negeri Model Babakan Tahun 2013:
Dari 741 jumlah keseluruhan pendaftar, yang akan diterima menjadi Peserta Didik Baru MTs Negeri Model Babakan Tahun Ajaran 2013 - 2014 adalah sekitar 400 anak.
Adapun hasil seleksinya diumumkan dengan cara ditampilkan langsung pada Papan Pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru MTs Negeri Model Babakan hari selasa tanggal 25 Juni 2013 jam 09.00 WIB.

Selamat bagi yang diterima menjadi Peserta Didik MTs Negeri Model Babakan Tahun Ajaran 2013 - 2014.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penerimaan Peserta Didik Baru MTs N Model Babakan 2013"

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan berbagi dan bantu kami untuk menjadi lebih baik dengan komentar anda yang santun