Lomba Karya Tulis Korpri Kabupaten Tegal 2012

LOMBA KARYA TULIS KORPRI KABUPATEN TEGAL 2012

Dalam rangka memperingati 41 tahun berdirinya Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Panitia Peringatan Hari Ulang Tahun  (HUT KORPRI) kembali mengadakan Lomba Karya Tulis. Tema tulisan dalam lomba tahun 2012 adalah "Permasalahan dan Solusi Pelayanan Publik di Kabupaten Tegal". Lomba bersifat terbuka bagi kalangan masyarakat umum, pelajar, mahasiswa, dan PNS baik dari Kabupaten Tegal maupun luar Kabupaten Tegal.

Lomba karya tulis ini bertujuan untuk menumbuhkan budaya belajar, khususnya budaya menulis, di kalangan masyarakat, pelajar, mahasiswa, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Selain itu, omba ini juga bertujuan untuk menggali masukan dari segenap unsur masyarakat bagi peningkatan kinerja pelayanan birokrasi Pemerintah Kabupaten Tegal dalam penyelenggaraan pembangunan.

Ketentuan penulisan karya:
  1. Karya tulis berbentuk essay atau opini yang layak dimuat di media massa. Panjang tulisan 5000-6000 karakter tanpa spasi (without space) atau sekitar 3,25 kertas ukuran A-4. Tulisan menggunakan font Times New Roman ukuran 12 dengan spasi ganda.
  2. Karya tulis harus orisinal (bukan plagiasi) dan belum pernah dipublikasikan di media massa, termasuk media massa online.
  3. Setiap penulis dapat mengirimkan karyanya maksimal dua tulisan.

Berkas pengumuman ini bisa dilihat dan diunduh dengan klik di sini.
Informasi lebih lengkap, kunjungi website Pemerintah Kabupaten Tegal atau dengan klik tegalkab.go.id.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Karya Tulis Korpri Kabupaten Tegal 2012"

Posting Komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan berbagi dan bantu kami untuk menjadi lebih baik dengan komentar anda yang santun