9aV5VOmNvWTJvyQUeBRmSjKEbRhrgwIEmSiBS4MZ

Teka - Teki Silang Alat Musik Nusantara

Sanggar Model - Berupaya memberikan variasi dalam proses pembelajaran Seni Budaya agar lebih menyenangkan, maka Sanggar Model memfasilitasi guru maupun peserta didik untuk proses pembelajaran interaktif. Salah satunya adalah dengan fasilitas soal berupa teka-teki silang yang dapat diisi secara langsung melalui halaman ini.

Untuk mengerjakannya, silahkan anda mulai dengan bacaan Bismillah... kemudian klik salah satu kolom, baik yang mengarah mendatar ataupun menurun. Setelah itu, di bagian kanan kolom Teka-Teki Silang akan muncul keterangan soal dan kolom yang harus diisikan.

Tombol [Yakin] bisa anda tekan jika menurut anda jawabannya sudah tepat. Sedangkan tombol [Batal] bisa digunakan untuk menghapus jawaban yang ingin anda ganti. Anda juga bisa melakukannya dengan cara meng-klik langsung kolom yang sudah terisi, namun ingin anda ganti jawabannya. Silahkan mencoba...

Teka-Teki Silang Alat Musik Nusantara

Teka-Teki Silang Alat Musik Nusantara


sriekoentjoro83@gmail.com

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.


Untuk keperluan latihan kedisiplinan, mohon tidak menekan tombol [Menyerah] dan [Cek Jawaban]. Karna sebaiknya anda melakukannya jika sudah mengisi seluruh kolom.
Related Posts
Sri Kuncoro SP
Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

Posting Komentar