9aV5VOmNvWTJvyQUeBRmSjKEbRhrgwIEmSiBS4MZ

Soal Online Latihan Gambar Bentuk

Sanggar Model - Seperti halanya postingan Soal Online Uji Kompetensi 1 Kelas 7 Semester 1 Seni Budaya, Soal Online Latihan Gambar Bentuk dibuat guna memberikan fasilitas belajar online sebagai sarana latihan  bagi siswa/i. Soal interaktif ini dapat dikerjakan melalui perangkat komputer ataupun Android.

Soal Online Latihan Gambar Bentuk ini terdiri dari 10 butir soal yang proses mengerjakannya harus berurutan serta memerlukan koneksi internet. Bagi anda yang ingin mencoba jenis soal ini, silahkan mengikuti beberapa langkah yang InsyaAllah mudah.

Langkah pertama di halaman awal ini anda "klik" tombol [Mulai], kemudian mengerjakan secara berurutan dari nomer pertama hingga terakhir (sepuluh). Pada saat memilih jawaban disetiap soalnya, akan ada pemberitahuan mengenai betaul atau salahnya pilihan anda.

Di season terakhir, akan ada skor nilai dan ditampilkan dalam bentuk sertifikat. Anda bisa melihat nilai setalah mengerjakan soal seluruhnya. jika belum puas dengan hasil pencapaian nilai anda, silahkan bisa me-refresh  halaman ini untuk mengerjakan kembali soal-soal tersebut.

Selamat mencoba...

Related Posts
Sri Kuncoro SP
Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

2 komentar

Jika artikel ini bermanfaat, silahkan berbagi dan bantu kami untuk menjadi lebih baik dengan komentar anda yang santun