9aV5VOmNvWTJvyQUeBRmSjKEbRhrgwIEmSiBS4MZ

Bimtek Aplikasi Penilaian dan Penulisan Raport Digital K. 13 MTs N Babakan


Berupaya meningkatkan kemampuan guru di wilayah Kementerian Agama Kabupaten Tegal, MTs Negeri Model Babakan Lebaksiu Tegal mengadakan Bimbingan Teknis Aplikasi Penilaian dan Penulisan Raport Digital Kurikulum 2013. Workshop ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Nopember 2014 bertepatan dengan perayaan hari Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri).
 
Bintek yang dilaksanakan di Ruang Guru MTs Negeri Model Babakan Lebaksiu ini diikuti oleh hampir seluruh guru MTs N Babakan dan peserta dari madrasah lainnya. Acara ini dibawakan oleh Bapak Ahmad Zahit selaku Wakil Kepala Madrasah Bagian Penelitian dan Pengembangan (Waka Litbang) MTs N Babakan. Season pertama dimulai dengan sambutan dari Bapak Mahfud selaku Pengawas di wilayah Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Babakan baru menjabat bulan Nopember 2014.
 
Kemudian, ditambahkan oleh Bapak Kepala MTs Negeri Model Babakan menyambut dan membuka acara dengan bacaan Ummul Kitab. Acara inti diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Drs. H. Muhlisin, Dip.Ed. Narasumber didatangkan dari Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang, yaitu:
  1. H. Mutadi, S,Pd., M.Ed.
  2. Drs. Agus Mujiono, M.Ed.
Bintek Aplikasi Penilaian dan Penulisan Raport Digital Kurikulum 13 MTs N Model Babakan dimulai sejak pukul 09.00 hingga 14.30 termasuk di dalamnya Ishoma dari jam 12 hingga 13.00. Acara berjalan lancar dan menghasilkan portofolio Contoh Penilaian guru-guru yang mengajar di Kelas VII FDS 2 (Putri) serta Penulisan Raport Gasal Tahun Pelajaran 2014-2015 oleh Ibu H. Siti Rodiyah, S.Pd., M.Pd selaku Wali Kelas.

Semoga kegiatan Bintek Aplikasi Penilaian dan Penulisan Raport Digital Kurikulum 2013 bermanfaat bagi Jamaah Bintek Rokhimakulullah dan warga MTs N Babakan khususnya. Amien...66X.
Related Posts
Sri Kuncoro
Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

Posting Komentar