9aV5VOmNvWTJvyQUeBRmSjKEbRhrgwIEmSiBS4MZ

Permainan Teknik Mewarnai Gambar

Sanggar Model - Mewarnai merupakan salah satu aktivitas dalam seni rupa yang bertujuan untuk memperkuat nilai estetis suatu karya. Kegiatan ini bisa dilakukan dengan memberi satu jenis warna ataupun kombinasi beberapa warna yang kemudian dipadukan dengan teknik gradasi.

Meskipun tidak bersifat mutlak, namun pada umumnya pemilihan dan penggunaan warna akan berpengaruh pada ekspresi serta karakter suatu karya. Contoh, warna gelap akan menciptakan kesan misterius ataupun suram. Sedangkan warna cerah akan memunculkan persepsi optimis ataupun ceria. Untuk mendapatkan hasil yang baik dalam mewarnai tidaklah mudah. Namun, jika kita berlatih secara terus menerus, maka kita bisa mendapatkan atau menguasai teknik mewarnai yang baik.

Berikut ini kami tampilkan permainan sederhana "Mewarnai Gambar" yang dibuat menggunakan Program Sothink. Cara memainkannya sangat mudah, yaitu dengan memilih warna yang tersedia di bagian bawah kemudian membubuhkan pada bagian yang ingin anda beri warna. Jika menginginkan bagian tersebut tetap berwarna putih, maka jangan dibubuhkan warna. Selamat mewarnai, semoga menyenangkan...



Sekedar catatan, bagi anda yang ingin memainkan permainan ini, perangkat anda harus terinstal program flash player untuk membuka file berformat swf.
Related Posts
Sri Kuncoro SP
Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

Posting Komentar