9aV5VOmNvWTJvyQUeBRmSjKEbRhrgwIEmSiBS4MZ

Pembuatan Soal UAS Gasal SBK 2012

PEMBUATAN SOAL UAS GASAL SBK 2012

Setelah disibukkan dengan kegiatan Ulangan Tengah Semester (UTS)  Gasal, kini admin sanggarmodel.blogspot.com bersama teman - teman perjuangannya dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Seni Budaya harus membuat Soal Ulangan Akhir Semester (UAS) Gasal tahun 2012 yang (InsyaAllah...) akan dilaksanakan mulai tanggal 3 Desember 2012.

Pembuatan Kisi - kisi dan Soal UAS Gasal 2012 dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 Oktober 2012 bertepatan dengan kegiatan rutin MGMP. Kegiatan ini menjadi agenda utama dalam MGMP untuk memenuhi target pengumpulan naskah soal yang diserahkan kepada Kelompok Kerja Madrasah (K3M) paling lambat awal Nopember 2012.

Bentuk soal yang rencananya akan diujikan pada kelas VII, VIII, dan IX adalah Multiple Choice (Pilihan Ganda) dengan jumlah 40 butir dan setiap soal terdiri dari Empat opsi serta Essay berupa Uraian yang berjumlah Lima Soal.

Acara MGMP yang dilaksanakan di MTs Negeri Slawi dibuka oleh Bapak Titi Solechudin selaku ketua dan dihadiri fasilitator dari K3M Bapak Abdul Aziz. Dalam sambutannya, fasilitator MGMP menghimbau keikutsertaan guru - guru seni budaya MTs se-Kabupaten Tegal dalam mensukseskan Porseni tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan setelah pelaksanaan UAS sebelum pembagian raport Peserta Didik.

Pembuatan kisi-kisi dan soal UAS Gasal tahun ajaran 2012 - 2013 telah terlaksana. Semoga... Kelak pelaksanaanya bisa berjalan baik dan hasil evaluasi kepada peserta didik memuaskan. Amien...
Related Posts
Sri Kuncoro SP
Allah Is My Power
Follow: FB | IG | YT

Posting Komentar