Rabu, 04 Juli 2012

sanggarmodel.blogspot.com

Sanggarmodel.blogspot.com

Sebagian orang menilai, mewujudkan mimpi (tercapainya visi, misi, dan tujuan) kami adalah sesuatu yang absurb..... Namun, semangat dan slogan jangan menyerah akan tetap ada untuk membuktikan bahwa ide kami tak akan pernah mati dalam berkreasi dan berprestasi. Dimulai dengan "Bismillah..." kami merintis sebuah blog sederhana namun tetap meminimalisir terjadinya saduran dari website ataupun blog lain.

"Sanggarmodel.blogspot.com", itulah alamat yang kami tentukan dengan titel "Sanggar Model (Sanggar MTs Negeri Babakan)" sebagai salah satu upaya mewujudkan visi, misi, dan tujuan kami. Template sederhana bertema Rovita yang diperoleh dari premiumbloggertemplates.com dan dimodifikasi dengan mengedit pada bagian rancangan, warna, serta memberi tambahan beberapa kode HTML dan Java Scrip. Pertimbangan menggunakan tema slide yang didominasi warna Hijau merupakan wujud dukungan kami terhadap program "Go Green" yang bercita-cita mewujudkan Bumi ke arah subur kembali.

Konektivitas menggunakan modem dengan paket internet murah suatu provider nasional yang mengunakan jaringan CDMA dan fasilitas Wi-Fi yang disediakan MTs Negeri Babakan. Netbook jadul, namun tahan banting, senantiasa berkenan memfasilitasi kami untuk mengeksplorasi dan berkreasi di dunia maya.

Fungsi utama sanggarmodel.blogspot.com adalah untuk mempublikasikan program, proses, dan pencapaian kegiatan Pembina Kesenian sekaligus Guru Seni Budaya MTs Negeri Babakan. Konten berupa perangkat pembelajaran Seni Budaya dan Keterampilan, kegiatan Sanggar dan MTs Negeri Babakan, serta beberapa tulisan mengenai admin mencoba kami tawarkan untuk menghias blog ini. Selain itu, sanggarmodel.blogspot.com juga merupakan upaya admin untuk meningkatkan kesadaran warga MTs Negeri Babakan memanfaatkan internet sebagai media pembelajaran.

Melalui akun jejaring sosial Facebook Sanggar MTs Negeri Babakan dan Twitter Sanggar_Model, kami mensosialisasikan eksistensi blog Sanggar MTs Negeri Babakan yang terbukti efektif diikuti serta dikunjungi. Hasilnya, kami mendapatkan banyak doa dan motivasi dari teman - teman jejaring sosial untuk meraih mimpi. Terima kasih untuk followers Sanggar MTs Negeri Babakan.

Meski hanya blog milik guru biasa dan bukan blog resmi, semoga http://sanggarmodel.blogspot.com bisa bermanfaat. Amien...

NB: Untuk melihat profil admin, silahkan klik melalui:
  1. Profil Blogger: Sri Kuncoro SP
  2. Postingan html: Sri Kuncoro SP
  3. Goesmart: Sri Kuncoro SP
  4. Facebook: Srie Koentjoro atau Tjoro Koen Rasta
  5. Google Plus: Srie Koentjoro.


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:

0 komentar:

Poskan Komentar